oleh

Lora Fadil Akan Kumpulkan Tiga Istri dalam Rumah Dinas DPR

Jakarta, Radar Pagi – Anggota DPR dari Fraksi NasDem yang baru dilantik, Achmad Fadil Muzakki Syah alias Lora Fadil bertekad mengumpulkan tiga istrinya dalam satu rumah dinas DPR. Sejumlah anaknya dari ketiga istri juga akan dibawa menempati rumah dinas tersebut.

“Iya tinggal di rumah dinas,” kata Lora Fadil, Kamis (3/10/2019).

Saat ini, Lora bersama ketiga istri dan anak-anaknya untuk sementara tinggal bersama di apartemen. Sementara sebelumnya saat menunggu pelantikan, Lora sempat tinggal bersama ketiga istrinya dalam satu kamar di sebuah hotel, sementara anak-anak mereka menempati kamar yang lain.

Dari pernikahannya dengan tiga istri, Fadil memiliki 6 anak dan tengah menanti kelahiran seorang anak lagi dari istri ketiga.

Fadil mengatakan dia dan ketiga istrinya terbiasa tidur bersama-sama sejak tinggal di kampung halaman di Jember, Jawa Timur. Di sana, kata Fadil mereka bukan cuma tinggal serumah tetapi kerap tidur bersama dalam satu kamar.

“Kami tinggal satu rumah. Di kampung di Jember, kami tinggal satu rumah. Bahkan tidak jarang satu kamar berempat,” kata Fadil.

Lora Fadil belakangan ini menjadi buah bibir netizen, bukan hanya karena membawa ketiga istrinya saat pelantikan sebagai anggota DPR, tetapi juga kedapatan tidur dalam ruang pelantikan. Fadil berkilah dia dalam kondisi sangat letih karena aktivitas jelang pelantikan. (maria)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed