oleh

Setitit, Satu-Satunya Perempuan di DPRD SBB

Maluku, Radar Pagi – Lusya Setitit menjadi   satu-satunya  perempun  yang dilantik  bersama 29 anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) pada Kamis (25/9/2019) kemarin.

Legislator dari Partai Hanura Dapil SBB 1 itu  merupakan perwakilan kaum  perempuan pada DPRD Kabupaten SBB masa bakti 2019-2024. Dari jumlah 30 Kursi DPRD SBB  hanya ia  menjadi pemenang dari sekian puluh caleg perempuan pada Pileg 17 April lalu.

Hal ini berbeda dengan periode 2014-2019 di mana ada tiga politisi perempuan yang duduk di kursi parleman SBB, yaitu Fatmawati Abdullah dari PAN, Elisabet dari Partai Golkar, dan Ode Julianti dari Partai Demokrat.

Lusya Setitit mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada masyarakat SBB, khususnya masyarakat Kecamatan Seram Barat, Taniwel dan Taniwel Timur yang mengantarnya menjadi Wakil Rakyat masa bakti 2019-2024.

“Saya hanya bisa ucapakan terimakasih kepada semua basudara yang sudah pilih beta saat pemilu lalu hingga beta hari ini bisa dilantik jadi anggota DPRD SBB. Semoga beta bisa amanah dalam tugas sebagai wakil rakyat,” ujarnya.

Setitit  berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat membantunya untuk berjuang bersama rekan-rekannya  di DPRD untuk berjuang bersama Pemda untuk SBB lebih baik.

“Bantu katong (kita) di DPRD agar katong dan pemda bisa kerja sama untuk membangun Kabupaten SBB ke depan,” ujar Setitit. (jabar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed