oleh

Polisi Periksa Pemeran Video Syur Diduga PNS Jawa Barat

Bandung, Radar Pagi – Pihak kepolisian tengah menyelidiki beredarnya video dan foto syur diduga PNS Pemprov Jawa Barat. Dua pemeran video-foto syur sudah ditangkap.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar Kombes Samudi enggan menjelaskan detil penangkapan tersebut, termasuk motif pembuatan dan penyebaran video. Namun pihaknya akan segera memberi penjelasan resmi hari ini.

“Nanti siang ya,” kata Samudi, Jumat (20/9/2019).

Selain pihak kepolisian, Pemprov Jabar juga sedang mendalami foto dan video syur yang diduga melibatkan PNS Pemprov Jabar.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jabar, Hermansyah, mengatakan hingga saat ini pihaknya belum dapat memastikan apakah pemeran perempuan memang PNS Pemprov Jawa Barat.

Namun logo yang berada di seragam wanita dalam video syur itu memang mirip dengan logo Pemprov Jabar.

“Memang itu logonya, yah seperti itu,” ujarnya

Sebelumnya foto-foto syur tersebut tersebar melalui Twitter yang diposting pada Sabtu 14 September 2019. Sedikitnya ada empat foto yang diposting akun Twitter anonim. Tak berapa lama kemudian, beredar pula versi video mesumnya yang dilakukan di dalam mobil.

Dalam foto dan video itu diperlihatkan wanita berjilbab bersama seorang pria tengah berada di dalam mobil. Keduanya berada di jok depan. (heri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed