oleh

Ini Tampang Pemeran Pria Video Syur Wanita Berseragam PNS Jawa Barat

Bandung, Jawa Barat – RIA (31) sengaja menyebarkan rekaman video aktivitas seks bersama RJ (30), wanita guru SMK di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, yang diselingkuhinya. Penyebaran video porno tersebut bermotif sakit hati RIA kepada RJ karena memutuskan perselingkuhan di antara mereka.

Baik RIA maupun RJ saat ini berstatus guru honorer  di sekolah yang sama. Masing-masing sudah berkeluarga dan keduanya menjalin perselingkuhan selama satu tahun. Tapi tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba RJ memutuskan hubungan. RIA yang sakit hati langsung menyebarkan video intim mereka ke media sosial sebagai balas dendam karena telah dicampakkan.

“Pelaku tidak rela ditinggalkan. Sehingga ketika ditinggalkan, memotivasinya untuk mengunggah video,” ujar  Wadirkrimsus Polda Jabar AKBP Hari Brata di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (20/9/2019).

Dia mengungkap kasus video-foto syur wanita berseragam pegawai negeri sipil (PNS) ini dibuat pada tengah tahun ini.

“Video itu dibuat pada Juni 2019,” ucap Hari.

“Video itu dibuat di dalam mobil di area parkir salah satu pusat perbelanjaan di Purwakarta. Salah satu supermarket,” sambung Hari.

Dia menegaskan, kedua pemeran dalam video tersebut bukan PNS meski mengenakan seragam PNS.  “Mereka ini tenaga honorer. Mereka bukan PNS,” ucapnya.

Ironisnya, pemeran wanita dalam video syur itu tidak tahu dirinya sedang direkam oleh pelaku. “Direkamnya secara diam-diam pakai ponsel pelaku,” ucap Hari Brata.

“Perempuannya ini juga nggak tahu kalau (video dan foto) disebarkan. Baru tahu ketika kita periksa,” tutur Hari.

Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan RIA sebagai tersangka penyebaran konten asusila di media sosial. Sedangkan RJ berstatus saksi.

“Statusnya perempuan masih saksi, karena yang bersangkutan tidak mengetahui saat dibuat video,” kata Hari. (heri)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed