oleh

Viral Jual Gorengan di Atas Pohon

Jakarta, Radar Pagi – Banyak cara dilakukan penjual untuk menarik pembeli. Namun yang dilakukan seorang penjual gorengan ini terbilang nekad. Dia berjualan gorengan di atas sebuah pohon tinggi.

Dalam sebuah foto yang diunggah [email protected] di Instagram itu, terlihat si penjual gorengan yang tidak disebutkan nama dan lokasinya itu terlihat duduk menunggu calon pembeli atau barangkali sedang menggoreng dagangannya, karena bagian tangannya tidak terlihat di foto, sehingga kurang jelas apa yang sedang diperbuatnya.

Di bagian bawah lapaknya yang tampil nyeleneh itu, tertera spanduk / banner bertuliskan “Aneka Gorengan Barokah” yang dipakukan pada batang pohon.

Dalam foto itu terlihat pula kompor, sebuah penggorengan berukuran sedang dan tabung gas melon yang digantung di atas pohon. Untuk alas duduknya disebutkan bahwa si penjual gorengan nekad ini hanya duduk di atas ranting pohon berukuran kecil. Entah apa yang akan terjadi bila karena suatu sebab, minyak panas dalam wajan itu tumpah ke bawah, tentu akan menyiram pembeli.

Saat berita ini diturunkan, unggahan tentang penjual gorengan ini telah mendapatkan lebih dari 5.000 likes dan sejumlah komentar dari para netizen. Antara lain menyoroti pohon tempat lokasi dagang yang mirip pohon alpukat. Katanya, di pohon alpukat biasanya terdapat banyak ulat bulu sehingga sebenarnya berbahaya berjualan di pohon itu.

Bila benar itu pohon alpukat yang banyak ulat bulunya, yang jelas si penjual tidak merasa takut, malah mungkin  senang karena sekalian akan digoreng bersama gorengan lainnya. (maria)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed