oleh

Jadikan Tiga Bocah Lelaki Budak Seks, Polisi Ringkus Guru Pesantren di Karawang

Karawang, Radar Pagi – Seorang guru di sebuah pesantren di Karawang Jawa Barat tega menjadikan tiga bocah laki-laki muridnya sendiri sebagai budak seks. Menurut polisi, dalam melakukan aksi pencabulan, pelaku memanggil korban untuk melayani nafsu bejatnya, tidak peduli siang atau malam.

Peristiwa ini diungkap oleh petugas kepolisian dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Karawang pada Selasa (17/9/2019).

Pelaku berinisial RD (21) asal Cikarang Bekasi. Dari hasil penyelidikan, pelaku tega mencabuli ketiga muridnya yang berumur antara 6 -12 tahun sejak Juni 2019.  Ketiganya berinisial ZNF (6), AKS (12), dan DPA (12)

“Pelaku melakukan aksinya di kamar mandi. Pelaku ini menurut pengakuannya dulu juga pernah menjadi korban sodomi saat masih kecil,” kata Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro.

Perbuatan pelaku terbongkar saat salah satu korban pulang ke rumah orang tuanya dan mengadu. Selanjutnya orang tua korban melaporkan pelaku ke Polres Karawang.

Polisi masih mengembangkan kasus kekerasan seksual yang dilakukan pelaku karena tidak tertutup kemungkinan masih ada korban lain yang enggan melaporkan. Atas perbuatannya pelaku diancam Undang-Undang RI nomor 23 tahun 2012 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

“Polisi masih mengembangkan kasus tersebut, karena tidak tertutup kemungkinan masih ada korban lain,” pungkasnya. (heri)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed