oleh

Bocah 10 Tahun Tewas dengan Kepala Putus, Polisi Bekuk Pelaku

HST, Radar Pagi – Seorang anak perempuan, RA, 10 tahun, yang masih duduk di bangku sekolah kelas 4, Selasa (17/09) siang, sekitar pukul 12.30 ditebas parang sehingga kepalanya putus. Peristiwa terjadi di RT 08 RW 04 kampung Gayaba, Desa Limpasu RT 8 Kecamatan Limpasu Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan.

Kapolsek Limpasu, Iptu Djoni Asmoro Soetrisno melalui Babinkamtibmas, Bripka Rika membenarkan peristiwa tersebut. Belum jelas apa motif pelaku membunuh korban dengan sadis tersebut. Namun polisi sudah mengamankan pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa.

“Pelaku atas nama Akhmad yang juga warga setempat telah diamankan,” kata Bripka Rika.

Berdasarkan saksi mata, sekitar pukul 12.30, korban belajar bersama dua kawannya, KK dan (8) dan K (6) di depan rumah pelaku. Tiba-tiba pelaku datang dari dalam rumah dengan membawa sebilah parang dan langsung menebas leher korban sehingga putus.

“Melihat kejadian tersebut teman korban lari menyelamatkan diri dan menceritakan kepada Arbaidah, orang tua KK,” kata Rika.

Usai membunuh, Ahmad menyembunyikan parang di bawah pohon bambu yang ada di belakang rumahnya

“Saat ini kasus itu sudah dalam penanganan pihak Polres dan Polsek,” jelas Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo melalui Kasat Reskrim, Iptu Sandi didampingi Ps Paur Humas, Bripka Husaini. (igo)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed