oleh

Sales Motor Honda Tewas dengan Tangan dan Leher Terikat Tali Tambang

Pasuruan, Radar Pagi – Ribut Setiawan (32), ditemukan tewas telungkup dengan leher dan tangan terikat di hutan jati, Dusun Rawi Barat, Desa Ambal Ambil Kecamatan Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur.

Warga Dusun Lebaksari RT04/RW01 Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, itu diketahui merupakan karyawan dealer motor bagian marketing  di Jalan RA Kartini 4, Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

“Iya, korban sales motor Honda, di Pandaan,” kata Kapolsek Kejayan AKP Sumaryanto, Senin (16/9/2019).

Berdasarkan olah TKP dan identifikasi jenasah, korban tewas diduga akibat jeratan tali tambang. Pada tubuh korban ditemukan banyak luka lecet. Namun tak ditemukan bekas luka senjata tajam.

Korban diduga dihabisi di lokasi lain dan dibuang di TKP penemuan untuk menghilangkan jejak.

“Dugaannya memang dilakukan di tempat lain. Kemudian dibuang di TKP penemuan,” pungkas Sumaryanto.

Saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan kasus dugaan pembunuhan tersebut. Barang bukti yang diamankan dari TKP akan dijadikan petunjuk.

Barang bukti yang diamankan antara lain sebuah dompet kulit warna coklat merk kikers yang berisikan, SIM C atas nama korban, foto kopi KTP atas nama korban, ATM BNI. Dalam dompet tersebut juga ditemukan SIM C atas nama Sumarto beralamat di Desa Bulai, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, STNK Th 2017 warna putih, atas nama Kasianto, alamat Dusun Klataan, Desa Danyurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan dan uang tunai Rp 400.000.

Diamankan juga dari TKP, satu buah dompet handphone warna hitam yang mengikat di sabuk korban dan sandal selop warna coklat tanpa merk. Mayat Ribut Setiawan ditemukan di hutan jati Desa Ambal Ambil, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Senin (16/9/2019) pukul 07.00 WIB.

Mayat dalam kondisi telungkup mengenakan jin biru dan bertelanjang dada. Kaos warna hitam terlepas dan berada di sebelahnya. Leher mayat terjerat tali tambang yang juga terikat di tangannya. Sementara kakinya terikat jaket hitam. (fat/dtc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed