oleh

Antar Penumpang Sedingin Es, Motor Driver Ojol Nyangkut di Atas Pohon Bambu

-Anehsiana-746 views

Yogyakarta, Radar Pagi – Kejadian mistis menimpa pengendara ojek online (ojol) di sekitaran Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta yang dipenuhi pohon bambu.

Dikutip dari unggahan akun Facebook Wawan Suprianto, Rabu (11/9/2019), kejadian mistik bermula ketika pengendara ojol yang tak disebut namanya mendapat order penumpang di daerah Kelurahan Baciro, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Abang ojol tersebut berhenti di depan rumah kosong dekat gang. Kemudian ada seorang bapak yang mengaku hendak pergi ke masjid keluar dari gang tersebut. Dia lalu meminta abang ojol tersebut mengantarkan seseorang.

Mas, kuwi terno neng ringin Pakualam. Nek wedi, spione diwalik wae. Mengko nek uwis, rene eneh, tak resiki motormu (Mas, itu tolong diantarkan ke pohon bambu Pakualam. Kalau takut, kaca spionnya di balik saja. Nanti kalau sudah, ke sini lagi, saya bersihkan motormu),” ujar bapak tersebut dalam bahasa Jawa.

Meski bingung dengan perkataan bapak tersebut, si driver ojol tetap mengantar penumpang itu, dan di sepanjang perjalanan dia merasa tubuh penumpang itu sangat dingin seperti es.

Hingga akhirnya mereka sampai di sekitar kebun bambu, dan abang ojol itu tidak ingat lagi apa yang terjadi. Yang jelas, keesokan paginya sekitar pukul 05.00 WIB, warga menemukan motor abang ojol itu sudah menyangkut di atas pohon bambu. Sementara si abang ojol ditemukan tertidur pulas di semak-semak penuh rumput.

“Korbannya ditemukan warga dalam kondisi tertidur di semak-semak seberang sungai alias jauh melompati kebun dan sungai (info dari warga),” tulis akun Danang Djoyo.

Tidak jelas bagaimana kelanjutan kisah mistis ini. (safrizal)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed