oleh

Viral Mempelai Wanita Tampil Sangar dengan Merokok di Panggung Pelaminan

-Anehsiana-487 views

Jakarta, Radar Pagi – Dalam sebuah video berisi rekaman pesta pernikahan di sebuah daerah di Indonesia, terlihat ada sesuatu yang kurang lazim. Sang mempelai wanita tampil lebih sangar dibanding pengantin pria. Bahkan pengantin wanita itu tak segan-segan merokok di atas panggung pelaminan.

Seolah cuek dengan orang yang lalu lalang dalam video tersebut, si mempelai wanita yang tak disebutkan namanya itu terlihat asyik selfie sambil sesekali menghisap rokoknya.

Dalam video yang diunggah akun @makassar_iinfo di Instagram itu terlihat pengantin pria hanya duduk terdiam tanpa melakukan sesuatu dan seolah menjauh dari pasangannya. Terlihat pula si pengantin pria seperti tampak tertekan dengan ulah istrinya itu.

Kesan yang tertangkap menunjukkan bahwa pengantin wanita lebih galak dari pengantin pria. Hal itu bisa dilihat dari cara pengantin wanita duduk di kursi pelaminan yang duduk sambil membuka kakinya lebar-lebar seperti cewek tomboy.

Netizen pun membuat berbagai tebakan tentang apa yang akan terjadi setelah pasangan pengantin itu menjalani rumah tangga.

Akun pengunggah video itu sendiri menebak sang suami nantinya akan berperan sebagai istri dalam rumah tangganya, seperti masak dan mencuci.

Sudah jelas siapa yang masak Dan nyuci,” tulis keterangan video @makassar_iinfo dalam akun Instagram.

“Ini calon suami-suami takut istri,” ujar seorang netizen.

Netizen yang lain menambah, “Pilihan keluarga.. pasrah saja.”

Lebih parah lagi ketika unggahan video itu dibagikan, ada juga netizen yang berpikiran ngeres.

“Latihan ngisep rokok dulu buat pemanasan, ntar malem mau ngisep yang lain,” tulis akun @plangaplongo.

Siklus jaman skrg: Cewek habis makan, minum, ngerokok.. Cowok habis makan, minum, benerin gincu.., komentar @ullalaaaaaaaaaa.

Kok pengantin prianya udah kyk bnyk beban gitu yah dimna2 orang nikah senang bahagia.. nh ini wkwkk,” komentar @bzlshaa98.

Itu cewek beneran apa batangan,” tulis @anang.

Namun ada netizen yang menduga kejadian tersebut hanya bagian dari sebuah karnaval.

“Ini tuh karnaval bukan pernikahan. Yakali masak kawin panggungnya gitu! Masa perkawinan gk modal banget??” kata seorang netizen. (maria)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed