oleh

Rahman Teriak “Aku Ini Dajjal” Sebelum Bacok Dua Warga

-Hukum-420 views

Jakarta, Radar Pagi – Rahman (25) warga Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Senin (9/9/2019) kemarin membacok dua warga menggunakan parang. Rahman menyebut dirinya Dajjal.

“Aku ini Dajjal!” teriak Rahman saat membabat leher dan telinga kiri Karim, korban pertamanya di sekitar jalan raya lintas Kumpeh-Suak Kandis.

Setelah menyerang Karim yang beruntung berhasil kabur meski mengalami luka cukup parah, Rahman diketahui sempat lari ke arah rumahnya. Namun kemudian balik lagi ke jalan raya dan menghentikan motor yang dikendarai Tatik (40) yang sehari-harinya berjualan sayur keliling di Desa Sumber Jaya.

“Kemudian diberhentikan oleh pelaku, jatuh, kemudian pelaku membacok kepala Tatik sebanyak dua kali dan diketahui meninggal di tempat,” ujar saksi mata bernama Yanto.

Kapolres Muarojambi menjelaskan, peristiwa pertama kejadiannya sekitar pukul 07.00 WIB. Kemudian yang kedua terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

Menurut Kapolres, saat diamankan tersangka masih menggenggam parang di tangannya. Parang itu kemudian dia lemparkan ke arah polisi yang berusaha menangkapnya.

“Untuk barang bukti yang kita amankan di Polsek Kumpeh itu sebuah parang dengan panjang kurang lebih 80 centimeter,” sebutnya.

Saat berita ini diturunkan belum diketahui penyebab Rahman menggila dan menyebut dirinya dajjal. Juga masih diselidiki kenapa dia membacok dua warga tersebut. (igo)

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed