oleh

Polantas Bojonegoro Jaring Bapak Kandung dalam Razia

-Anehsiana-243 views

Bojonegoro, Radar Pagi – Seorang anggota Satlantas Polres Bojonegoro, Jawa Timur, memeriksa bapak kandungnya sendiri dalam razia operasi Patuh Semeru 2019 kemarin.

“Pemeriksaan oleh petugas terhadap pengendara kendaraan bermotor, dan ternyata pengendara tersebut merupakan bapak dari petugas itu sendiri yang kebetulan melintas di lokasi kegiatan,” tulis Satlantas Polres Bojonegoro di akun media sosial Satlantas Polres Bojonegoro.

Bapak itu semula kaget karena yang memeriksa dirinya ternyata adalah anaknya sendiri. Tapi akhirnya dia mau diperiksa oleh anaknya dan ternyata surat-surat kelengkapan berkendaranya semuanya lengkap.

“Tidak apa (diperiksa anak sendiri). Memang kita kalau berkendara kan harus lengkap jadi tidak perlu khawatir,” kata sang bapak.

Yang menarik, dalam foto yang dirilis Polres Bojonegoro terlihat bahwa wajah bapak dan anaknya yang sama-sama tidak disebutkan namanya itu seperti hampir seumuran. Entah bapaknya yang awet muda atau anaknya yang cepat kelihatan tua, mengingat tugas sebagai Polantas mengharuskannya sering berada di jalan raya yang dipenuhi polusi udara. (maria)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed