oleh

Ayah di Jambi Ajak Anak Tiri Threesome Bareng Ibunya

-Hukum-2.885 views

Jambi, Radar Pagi – Bejad! Seorang ayah di Kecamatan Alam Barajo, Jambi, selama dua tahun terakhir setiap hari selalu menyetubuhi anak tirinya Bahkan beberapa kali dia melakukan hubungan badan bertiga (threesome) dengan korban dan ibu kandung si korban.

JP (54) selama dua tahun terakhir sukses menggagahi anak tirinya sejak si anak masih berumur 16 tahun dengan iming-iming duit Rp300 ribu dan janji akan membiayai pengobatan paman si gadis yang sedang sakit keras. Gilanya, tawaran tersebut disodorkan JP atas persetujuan istrinya yang merupakan ibu kandung korban.

“Pelaku sempat meminta izin kepada ibu korban untuk menyetubuhi anaknya, dan pelaku juga mengatakan akan memberikan uang Rp 300 kepada korban,” ujar Kasubdit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, Kompol Yuyan Priatmaja, kemarin.

Namun saat itu korban tidak mau. Tak kehabisan akal, pelaku meminta izin kepada tante korban yang merupakan paman korban yang sedang sakit itu. Atas desakan tantenya yang butuh uang, korban pun akhirnya bersedia disetubuhi.

“Akhirnya setelah dijanjikan uang untuk mengobati paman yang sedang sakit itu, korban mau menuruti ajakan itu,” tutur Kompol Yuyan.

Dari keterangan kepada penyidik, JP mengaku menyetubuhi korban setiap hari selama dua tahun terakhir, dan terkadang dengan disaksikan ibu kandung korban. Bahkan pelaku mengaku sering melakukan hubungan badan bertiga dengan istri dan anak tirinya itu.

“Pengakuan pelaku seperti itu, pernah lakukan bertiga. Latar belakang keluarga ini memang tidak pernah bersekolah,” kata Kompol Yayan.

Kepada polisi, pelaku mengaku akan bertanggungjawab dengan menikahi anak tirinya itu. Ia bahkan sudah minta izin ke istrinya.

“Aku sudah janji sama korban ingin nikahi dia. Aku juga sudah bilang ke mamaknya untuk setubuhi anaknya,” kata JP.

Aksi bejat JP ternyata juga dilakukan kepada RR, yang merupakan tante dari anak tirinya. Dengan dalih yang sama, yaitu akan membiayai pengobatan suaminya, JP sukses berkali-kali menyetubuhi RR.

Atas perbuatan itu, tersangka di jerat dengan UU Perlindungan Anak yakni Pasal 81 dan 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2004 sebagaimana diubah dalam UU RI Nomor 32 Tahun 2012. (igo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed