oleh

Dukung Sail Nias, Dirkes Ditjen Kuathan Kemenhan Kunjungi Mako Lanal Nias

-TNI/POLRI-50 views

Nias Selatan, Radar Pagi – Dirkes Ditjen Kuathan Kemenhan Laksma TNI dr. Arie Zakaria, Sp.,OT., bersama Analis Madya Bidangi Kuatkes Ditkes Ditjen Kuathan Kolonel Kes Asep Gunawan Dan Kabubdit Matfaskes Ditkes Dirjen Kuathan Kemhan Kolonel Muharam kunjungi Mako Lanal Nias dalam rangka meninjau kesiapan fasilitas Kesehatan pada acara Sail Nias.

Mewakili Danlanal Nias, Pasintel Lanal Nia’s, Mayor Mar Jayusman, SH sambut kedatangan rombongan Laksma TNI dr.Arie Zakaria di Mako Lanal Nias, Rabu (4/9/209).

“Kunjungan ini dalam rangka mengecek kesiapan Lanal Nias dalam hal pelayanan Kesehatan, untuk mensukseskan acara Sail Nias 2019 yang akan diselenggarakan di Dermaga Baru Telukdalam, Nias Selatan,” ujar Mayor Jayusman.

Di Lanal Nia’s, Laksamana TNI dr. Arie Zakaria mengecek fasilitas kesehatan di Balai Pengobatan Lanal Nias. Dimana, Balai Pengobatan Lanal Nias ini merupakan fasilitas kesehatan dari TNI AL yang dikepalai oleh Letda Laut (K) dr. Yuli Setio Budi Prabowo, yang berdekatan dengan lokasi acara puncak Sail Nias, sehingga sangat setrategis untuk melayani kesehatan dan tempat evakuasi/pertolongan kesehatan jika terjadi sesuatu hal yang membutuhkan pertolongan medis.

Selain mengunjungi Mako Lanal Nias, Laksma TNI dr. Arie Zakaria bersama rombongan melanjutkan peninjauan ke Pelabuhan Baru Telukdalam lokasi acara puncak Sail Nias 2019.

Setelah itu Laksma TNI dr. Arie Zakaria, dan rombongan melakukan kunjungan di Desa Adat Bawomataluo Kecamatan Fanayama Nias Selatan yang memiliki Lompat Batu. Rombongan Laksma TNI dr. Arie Zakaria juga meninjau Pantai Sorake Lokasi Liga Surfing Nias Pro. (Wilson)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed