oleh

Video Mesum di Angkot Hebohkan Warga

-Hukum-1.443 views

Lubuklinggau, Radar Pagi – Warga Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, heboh beredarnya video mesum pria dan wanita di dalam mobil angkot warna kuning di area Basket Sport Center di Kelurahan Petanang, Kecamatan Lubuklinggau Utara I.

Video berdurasi 30 detik itu beredar lewat WhatsApp. Keduanya terlihat melakukan perbuatan mesum tanpa peduli dengan keadaan sekitar. Belum diketahui siapa yang merekam dan menyebarkan video asusila tersebut.

Pihak Pemerintah Kota Lubuklinggau melalui Camat Lubuklinggau Utara I, Firdaus Abky M.Pd saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya belum mengetahui pasti dan belum melihat video yang beredar tersebut. Namun dirinya akan mengusut kasus

“Nanti ya, aku nak (mau) kroscek dulu, nanti aku menanggapi, dan barang ini belom tahu, nanti salah juga, saya mencari tahu dulu,” ujarnya, dilansir okezone.

Sementara Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Horison Manik menegaskan jika dirinya sebelumnya sudah pernah melakukan razia di lokasi tersebut. “Kita sudah sering melakukan razia, nanti kita akan razia lagi,”

Sementara salah satu warganet, Hepronis mengatakan, dirinya menyayangkan perbuatan mesum yang dilakukan sejoli itu.

“Saya meminta kepada pemerintah untuk mengambil tindakan tegas dengan kejadian ini,” ujarnya. (igo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed