oleh

Tak Rela Kekasihnya Dinikahi Pria Lain, Pemuda Ini Terobos Kamar Pengantin

-Anehsiana-1.671 views

Jakarta, Radar Pagi – Tangisan seorang pemuda meledak saat menerobos masuk ke dalam kamar pengantin wanita yang merupakan mantan kekasihnya. Peristiwa yang tidak disebutkan kapan dan terjadi di mana itu menjadi viral setelah divideokan dan diunggah ke facebook.

Dalam keterangan video tersebut, dijelaskan jika sang pria yang menangis dan pengantin wanita sudah enam tahun berpacaran. Namun hubungan mereka pun kandas lantaran orangtua wanita tidak setuju dan menjodohkan anaknya dengan lelaki lain.

“Kisah nyata, 6 tahun berpacaran (jagain jodoh orang). Kini telah terpisah karena perempuannya akan menikah dengan laki-laki lain pilihan orangtua,” tulis keterangan akun Yuni Rusmini dalam akun Facebooknya.

Terlihat dalam rekaman itu, si pria menangis histeris di dalam kamar pengantin dan ditenangkan oleh kerabat keluarga pengantin. Sementara pengantin wanitanya pun ikut menangisi kesedihan mantan pacarnya itu. Tidak terlihat wajah pengantin pria dalam rekaman yang beredar.

Setelah beberapa lama, keluarga pengantin yang sebelumnya memang sedang berkumpul di dalam kamar tersebut membawa lelaki malang itu keluar ruangan. Tidak jelas bagaimana kelanjutan kisah yang mirip sinetron ini.

Beragam komentar pun bermunculan dari netizen. Rata-rata mereka merasa kasihan dan sebagian memberikan dukungan. Sebagian lagi menyalahkan kenekatan pria tersebut menerobos kamar pengantin orang lain.

Sabar aja mas….sampean enak baru 6 th…lah aku 9 th,” tulis komentar @Aromania Babat Toman.

“Jodoh kagak kemana bang, kalo emang jodoh ntar dapat jandanya,” tulis @Mat Peyang.

“Duh teganya orangtua,” ujar @Elis Nuraeni.

Untung tuh pengantin belom begituan, aya-aya wae,” tulis @Ella R

Lah knp malah datang kerumah perempuannya kl tahu ga kuat hati yaaa,” tulis komentar @Ai Umbarasari. (fitria)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed