oleh

Suami Bunuh Istri Karena Tak Mau Diajak Hubungan Badan dan Tulis Status Janda di Facebook

-Hukum-1.410 views

Jakarta, Radar Pagi – Motif Sopian (31) membunuh istrinya, Rodiah (43), diduga dilatarbelakangi rasa kesal dan cemburu. Sopian tak terima, sang istri memblokir pertemanan dan menulis keterangan berstatus janda di media sosial Facebook.

Kasus pembunuhan yang terjadi Rabu kemarin di Jalan Pilar Lapangan Bola, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ini merupakan klimaks dari pertengkaran yang terjadi sejak satu bulan terakhir.

“Pembunuhan itu klimaks dari pertengkaran yang terjadi sejak satu bulan lalu akibat rasa posesif (terlalu melindungi/terlalu cemburu) suaminya,” ujar Kapolsek Kebon Jeruk, AKP Erick Sitepu kepada wartawan, Jumat (30/8/2019).

“Pelaku marah karena istrinya menulis status (di facebook) sebagai janda. Padahal, mereka statusnya masih suami dan istri, itu yang melatarbelakangi kejadian pembunuhan kemarin,” tambahnya.

Erick menjelaskan, pelaku juga kesal karena istrinya menolak diajak berhubungan badan, sehingga pelaku curiga. “Pelaku mulai berfikiran aneh-aneh, berfikir istrinya ini punya selingkuhan,” ungkap Erick.

Pengakuan sang suami sebelumnya, korban terjatuh dan sempat dibawa ke rumah sakit. “Dibopong sama lakinya dibawa ke rumah sakit,” jelas Muzdalifah (46), pemilik kontrakan yang ditempati pelaku dan korban.

Petugas yang melakukan identifikasi jasad wanita tersebut mendapati adanya sejumlah luka tusuk senjata tajam. Ada sejumlah luka tusuk senjata tajam di antaranya di perut, ketiak, tangan dan kaki. (igo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed