oleh

Dicekoki Miras Merk Sozu, Karyawati Konter HP Diperkosa Teman

-Hukum-1.275 views

Tangerang Selatan, Radar Pagi – Seorang gadis di bawah umur berinisial D yang bekerja di konter HP menjadi korban perkosaan di kamar Apartemen Paragon, Binong, Tangerang Selatan. Pelakunya temannya sendiri yang juga bekerja sebagai karyawan konter HP di tempat berbeda.

Dalam konferensi pers di Polres Tangerang Selatan, Rabu (21/8/2019) kemarin, Kapolres AKBP Ferdy Irawan, menjelaskan pemerkosaan terjadi pada Minggu 4 Agustus 2019 silam.

“Korban D meminta pelaku HAP membantunya mencarikan kamar kontrakan. Setelah dapat dan ditempati, HAP lantas menawari kasur dan selimut kepada D,” ujar AKBP Ferdy.

Selanjutnya, HAP menjemput D menggunakan mobil di kontrakan barunya, dan mengajak gadis malang itu untuk mengambil kasur dan selimut di kediaman pelaku. Begitu selesai, HAP kemudian mengajak D jalan-jalan dengan mobil.

Di tengah perjalanan, HAP merayu D untuk minum miras yang telah dicampur soft drink supaya bau mirasnya tidak menyengat.

“Di tengah perjalanan, tersangka mengajak korban untuk minum-minuman keras dengan merek Sozu. Alasannya bagus untuk menambah nafsu makan,”  dan menggemukkan badan,” terang AKBP Ferdy.

Setelah minum Sozu, D merasa pusing. HAP lantas membawa D ke kamar sewaan di Apartemen Paragon pada Senin 5 Agustus 2019 sekira pukul 01.30 WIB.

Menurut pengakuan HAP, sesampainya di dalam kamar, D sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri akibat pengaruh miras, karena itu dia leluasa melucuti pakaian D satu-persatu. Setelah puas menggerayangi dan menciumi tubuhnya, HAP lantas menyetubuhi D. Namun D mendadak siuman dan  melawan.

“Tersangka langsung mengancam korban dan memegangi tangan korban, sehingga korban tidak bisa berbuat apa-apa,” ujar AKBP Ferdy.

Usai kejadian, korban melapor ke polisi dan pelaku langsung ditangkap. Barang bukti yang disita antara lain mobil pelaku, rok pendek warna merah, celana jeans pendek, kaus pendek warna putih, jaket lengan panjang warna hitam bercorak.

Polisi juga mendalami keterangan saksi dan rekaman CCTV di apartemen. (fitria)

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed