oleh

123 Jamaah Haji SBB Tiba di Ambon 28 Agustus Nanti

Maluku, Radar Pagi – Panitia Jamaah Haji Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) bersama Kementerian Agama (Kemenag) SBB baru saja mengadakan pertemuan guna persiapan penjemputan 123 jemaah haji asal SBB.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten SBB H. Taslim Tuasikal menjelaskan, jamaah haji asal SBB sampai saat ini dalam keadaan sehat dan akan tiba dari Jeddah di Makassar pada 27 Agustus.

“Alhamdulillah, kondisi 123 jamaah haji kita yang tergabung dalam kloter 14 Maluku dalam keadaan sehat wal’afiat. Insya Allah akan tiba di Embarkasi Makassar 27 Agustus malam dari Jeddah menggunakan pesawat Garuda Indonesia. Kemudian, langsung ke Ambon tanggal 28 Agustus dinihari menggunakan pesawat Lion Air dan akan diinapkan semalam di Hotel Santika Ambon. Baru pada 29 Agustus diberangkatkan ke SBB,” ujar Taslim usai rapat koordinasi penjemputan Jemaah Haji, kemarin.

Ditanya soal persiapan, dirinya mengatakan, semua keperluan yang penjemputan telah disiapkan. ” Semua kebutuhan  terkait penjemputan jamaah haji kita mulai dari Ambon sampai di SBB sudah disiapkan. Kami sadar pasti ada saja kekurangan, tapi pihak panitia akan meminimalisir semua kekurangan itu,” ujarnya.

Dijadwalkan, jamaah haji asal SBB yang berjumlah 123 orang ini akan diterima langsung oleh Bupati SBB M.Yasin Payapo di Masjid Waimital Kecamatan Kairatu pada 29 Agustus 2019, sebelum kembali ke rumah masing-masing. (jabar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed