oleh

Police Go To School: Kapolres Nias Selatan Ingatkan Siswa Bahaya Narkoba

Nias Selatan, Radar Pagi – Kapolres Nias Selatan (Nisel) AKBP I Gede Nakti Widhiarta mengingatkan para pelajar supaya menghindarkan diri dari kenakalan remaja, narkoba serta minuman keras seperti tuak Nifaro (tuak khas Nias) dan minuman alkohol lainnya.

“Kepada Siswa/siswi agar  belajar dengan sungguh-sungguh untuk meraih cita-cita dan tidak melakukan tawuran atau tindakan kekerasan kepada sesama teman atau orang lain. Hindari Narkoba dan minuman keras, karena itu semua akan merusak generasi yang produktif,” ujar Kapolres saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) di SMK Negeri 1 Telukdalam, Senin (12/8/2019) kemarin.

Kapolres juga mengimbau para siswa untuk tertib berlalu lintas dengan menggunakan helm dengan standar nasional Indonesia (SNI)) sertangkapi kendaraannya dan tidak kebut-kebutan di jalan.

Mantan Kabag Ops Polrestabes Medan itu berharap kepada para siswa supaya belajar keras agar menjadi kebanggaan bangsa dan negara di masa mendatang.

Kunjungan Kapolres ke SMK Negeri 1 Telukdalam merupakan bagian dari Police Go To School Polres Nisel. Tujuan kegiatan itu yakni memupuk rasa kesadaran serta menumbuhkan disiplin dalam diri masing-masing siswa sekaligus  membuat siswa-siswi untuk berpersepsi bahwa Polri adalah sahabat pelajar.

Hadir pada kegiatan Police Go To School, Kasat Binmas Polres Nisel Iptu Piktor P. Silalahi dan sejumlah personil Polres Nias Selatan. (Wilson)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed