oleh

Sering Curi Kolor dan BH untuk Fantasi Seks, Ridwan Dibekuk Polisi

-Anehsiana-1.024 views

Bandung, Radar Pagi – Aparat Polsek Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat, meringkus Ridwan Andri (24) di kamar kost-kostan di Babakan Sari. Ridwan diamankan petugas karena kepergok mencuri celana dalam wanita yang hendak digunakannya untuk berfantasi seksual. Selain kolor, Ridwan juga mencuri BH/bra.

Pakaian dalam wanita itu digunakan Ridwan untuk berfantasi seks.

“Pengakuannya begitu, untuk halusinasinya saja,” ujar Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin kepada wartawan, beberapa saat lalu.

Dari penangkapan terhadap pelaku, polisi mengamankan 10 celana dalam dan tiga bra wanita serta beberapa barang berharga seperti ponsel sebagai bukti.

Menurut Kompol Asep, penangkapan bermula dari banyaknya laporan warga yang mengaku kehilangan celana dalam dan BH.

“Warga di sini banyak yang sering melaporkan kehilangan (pakaian dalam), kemudian kita lakukan upaya penyelidikan dan alhasil kita berhasil tangkap pelaku, saat dirinya beraksi di wilayah Babakan Sari,” ujar Kompol Asep Saepudin.

Kepada petugas, Ridwan mengaku sudah empat kali mencuri kolor wanita di wilayah Kiaracondong. Tapi selain mencuri celana dalam, bila kondisi memungkinkan, dia juga mengambil barang-barang berharga lainnya.

“Selain mengambil (celana dalam), pelaku juga kerap mengambil barang-barang berharga,” kata Kompol Asep.

Kepada wartawan pelaku Ridwan mengaku sejak kecil senang menciumi pakaian dalam wanita.

“Dari kecil saya suka begitu, di ciumin aja terus saya jadi berhalusinasi. Yah kebayang (hubungan seks) gitulah,” kata Ridwan

Ridwan pun mengaku lebih senang merasakan sensasi seks dengan cara menciumi pakaian dalam wanita ketimbang berhubungan badan secara langsung dengan lawan jenis. Bahkan dengan pacarnya sendiri pun, Ridwan lebih senang mencuri pakaian dalamnya untuk diciumi.

“Punya pacar saya juga suka saya ambil,” katanya.

Saat ini Ridwan dikenakan pasal 363 KUHPidana, dengan ancaman di atas lima tahun penjara. heri)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed