oleh

Diangkat Sebagai Kadis Budpar Provsu, Ini Tanggapan Ria Telaumbanua

-Sumatera-112 views

Nias Selatan, Radar Pagi – Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi, melantik Ria Nofida Telaumbanua sebagai Kepala Dinas (Kadis) Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Utara (Provsu).

Pelantikan Ria Nofida Telaumbanua bersama 8 eselon II lainnya dilingkungan Pemprov Sumut dilakukan di Aula Raja Inal Siregar Lantai 2 Kantor Gubsu, Jumat (9/8/2019) kemarin.

Menanggapi tugas yang diberikan kepadanya, Ria Nofida mengatakan pengangkatannya sebagai Kadis Budpar Provsu merupakan amanah yang diberikan pimpinan.

“Ini adalah merupakan kepercayaan pimpinan kepada saya, dalam hal ini Bapak Gubernur,” ujar Ria Nofida saat di konfirmasi via WhatsApp, Minggu (10/8/2019).

Dia menjelaskan untuk pengembangan pariwisata di Sumut dirinya akan mempelajari blue print kepariwisataan yang ada sebagai acuan kerangka kerjanya.

“Semoga blue printnya sudah ada sehingga kita tinggal mempedomaninya. Berikanlah waktu untuk mempelajarinya ya,” katanya.

Dia menyebut bidang kepariwisataan merupakan prioritas pembangunan Sumut 5 tahun ke depan.

“Yang jelas tugas saya adalah bagaimana kita menjalankan visi dan misi Bapak Gubernur di bidang keparawisataan di Sumut. Apalagi Parawisata merupakan prioritas pembangunan Sumut 5 tahun ke depan. Dan itu tentu tak mudah,” katanya.

Sebelum ditunjuk untuk mengurusi masalah budaya dan kepariwisataan di Sumatera Utara, Ria Nofida Telaumbanua menjabat sebagai Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana di lingkup Pemprovsu. (Wilson)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed