oleh

Colok Kelamin Bocah 4 Tahun Hingga Bengkak, Daus Dibekuk Polisi

Makassar, Radar Pagi – Pria setengah baya yang bekerja sebagai cleaning service diamankan polisi lantaran berbuat cabul dengan memasukkan jarinya ke dalam kelamin bocah perempuan berumur 4 tahun.

Daus (40) ditangkap aparat Opsnal Polsek Rappocini di rumah kontrakannya, di Jalan Rappocini Raya, lorong 5, Kota Makassar, Sulsel, Kamis (8/8/2019) kemarin.

Aksi cabulnya terbongkar setelah korbannya mengeluh kesakitan. Keluarga yang bertanya kaget mendengar penuturan bocah tersebut bahwa alat kelaminnya dicolok dengan jari pelaku. Lebih kaget lagi saat menyadari kelamin korban sudah dalam keadaan bengkak. Pihak keluarga langsung melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Rappocini setelah mendengar cerita korban.

“Kami perintahkan petugas piket langsung ke lokasi kejadian dan meringkus terduga pelaku,” kata Kapolsek Rappocini, Kompol Supriyadi Idrus, Jumat (9/8/2019).

Adapun modus pelaku yaitu meminta korban masuk ke dalam kamar kostnya. Di saat itu pelaku memasukkan jari tangannya ke kemaluan korban.

“Karena bersebelahan tempat tinggalnya, pelaku ini meminta korban masuk ke dalam kamarnya lalu dicabuli. Korban sempat mengeluh sakit di bagian alat kelaminnya, dan setelah ditanya bahwa pelaku memanggil korban masuk ke kamarnya kemudian memasukan jarinya ke kemaluan korban,” jelasnya.

Akibat perbuatan pelaku itu, kelamin korban mengalami infeksi dan bengkak selama 4 hari.  Pihak keluarga korban pun membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Saat ini pelaku sudah dipindahkan dari Mapolsek Rappocini ke Mapolrestabes Makassar. (igo)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed