oleh

Santriwati Dicabuli Pemuda yang Baru Dikenal via Facebook

Makassar, Radar Pagi – Seorang gadis berinisial Z (16) asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan, yang sedang menuntut ilmu agama di sebuah pesantren yang ada di Kecamatan Lutra, menjadi korban pencabulan pemuda yang baru dia kenal via facebook.

Wakapolres Luwu Timur, Kompol Abd Rachim, mengatakan aksi pencabulan itu terjadi saat pelaku bernama Hery (21) dan korban janjian bertemu di suatu tempat di Luwu Timur.

“Kasus asusila tersebut terjadi di Kabupaten Luwu Timur. Awalnya korban berkenalan dengan terduga pelaku berinisial H melalui media sosial Facebook dan janjian bertemu,” kata Kompol Abd Rachim, Kamis (8/8/2019).

Dari tempat mereka bertemu, pelaku kemudian membawa korban ke rumah salah satu rekannya di Jalan Wortel di Desa Wawondula, Kecamatan Towuti. Di rumah itu pelaku mencabuli korban.

Sebelum berbuat asusila, lanjut Kompol Rachim, pelaku sempat berjanji akan bertanggung jawab dan akan menikahi korban.

Bukan hanya di rumah itu, berdasarkan pengakuan korban, pelaku juga melanjutkan aksi pencabulan itu di sebuah kamar hotel di Kecamatan Malili.

Hingga akhirnya korban merasa tertipu dengan jani manis pelaku akhirnya melaporkan pencabulan tersebut.

Saat ini pelaku yang tercatat sebagai warga Jalan Titang, Desa Balantang, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur itu telah diamankan bersama barang bukti berupa selembar baju gamis warna hitam dan bus kuning merk Yumna di Mapolres Luwu Timur untuk proses hukum lebih lanjut. (igo/ozc)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed