oleh

Pemkab SBB Serahkan Hewan Kurban Kepada Warga Tujuh Kecamatan

Maluku, Radar Pagi – Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat (Pemkab SBB), Maluku, menyerahkan secara simbolik hewan kurban berupa 16 ekor sapi kepada masyarakat di Masjid Jami’ Al Muhajirin Kota Piru, Kamis (8/8/2019).

“Pemberian hewan kurban tahun ini merupakan wujud kepedulian Pemkab SBB kepada umat muslim yang ada di daerah ini,” ujar Bupati SBB Drs. M Yasin Payapo.M.Pd dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten I Setda SBB Z.Sellano, SP.

Bupati  berharap penyerahan hewan kurban sebanyak 16 ekor sapi yang nantinya dibagikan ke tujuh kecamatan dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Saya berharap hewan kurban yang diserahkan pemerintah kabupaten ini dapat dimanfaatkan dan disalurkan kepada yang berhak menerimanya,”  kata Bupati.

Hewan kurban secara simbolis ini diserahkan oleh Asisten I Setda SBB kepada Imam Masjid Jami Al Muhajirin dengan disaksikan pimpinan OPD lingkup Pemkab SBB dan masyarakat umum lainnya.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Asisten III Setda SBB L.Tuasun, Kepala BNPB kabupaten SBB Nasir Suruali, ST.MT, Kepala Kesbangpol dan Linmas SBB Drs. Saban Patty, MSi, Danki Raider  Khusus 136/TS Lettu Inf B. F.Sipayung, Kabag Kesra SBB, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Seram Barat, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat. (jabar)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed