oleh

Video Anak SD dan Madrasah Mesum di Rumah Masih Viral Hingga Kini

-Anehsiana-22.968 views

Magetan, Radar Pagi – Video berdurasi 1 menit berisi adegan hubungan intim dua anak SD dan SMP yang sempat jadi viral di media sosial pada pertengahan bulan Juli kemarin ternyata masih jadi viral hingga kini dan rekamannya masih beredar di grup-grup whatsapp.

Dalam video mesum tersebut, si anak laki-laki masih mengenakan seragam sekolah dan juga anak perempuannya. Kabarnya pelaku lelaki merupakan pelajar kelas VI di salah satu SD negeri di Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Sementara perempuannya sudah lulus dari SDN Lembeyan 2 dan melanjutkan pelajaran di sebuah madrasah tsanawiyah.

Menurut informasi, hubungan seks kedua pelaku itu dilakukan di rumah si anak laki-laki yang dalam kondisi sepi karena ibunya sedang bertani di sawah, sedangkan ayahnya menjadi TKI di Malaysia.

“Dilakukan di rumah. Kalau di sekolah tidak mungkin. Karena dilarang keras membawa handphone di sekolah,” jelas kepala sekolah bocah tersebut.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti bagaimana nasib kedua pelajar yang menjadi pemeran video tersebut. Apakah dikeluarkan dari sekolah atau mendapat sanksi lainnya.

“Sekolah sudah memanggil orangtua siswa bersangkutan, untuk diberikan nasihat dan pengarahan agar siswa tersebut tidak kembali melakukan perbuatan yang sama,” kata juru bicara sekolah, 19 Juli 2019 silam.

Identitas kedua pelaku mesum, nama sekolah dan para guru yang memberi keterangan memang dirahasiakan.

Namun Kapolres Magetan AKBP Muhammad Rifai menambahkan, persoalan itu sebenarnya sudah diselesaikan pihak sekolah.

“Masing-masing orang tua dan perangkat desa pada sekitar 25 Juni 2019 bertemu dan menyelesaikan masalah itu secara kekeluarga, sebelum video itu viral,” bebernya.

“Kami pertimbangkan dampak psikilogi mereka dan masa depan mereka. Karena ini merupakan tanggungjawab bersama, baik orang tua guru dan aparat dalam membina anak-anak yang masih labil tingkat emosinya,” jelasnya.

Sementara Plt Kepala Dinas Pendidikan Magetan Suwoto menyebut bahwa tindakan seperti itu tidak sepantasnya dilakukan oleh siswa.

“Yang jelas nanti kami beri pembinaan,” tegasnya.

Kasus Lain

Sebelumnya, sebuah video mesum sepasang remaja ciuman bibir sempat diunggah ke media sosial dan langsung Viral di WhatsApp (WA).

Ada orang yang merekam video sepasang remaja ciuman bibir itu dari seberang Sungai Ngrowo, di sekitar area Warung Sor Trembesi.

Dalam video Viral di WhatsApp (WA) terlihat sepasang remaja ciuman bibir di taman bertema reog gendang ini.

Orang-orang di sekitar perekam terdengar tertawa geli melihat adegan tersebut. Sementara kedua remaja ini tidak sadar, tingkah mereka diperhatikan dari jauh.

Aksi mesum para pelajar juga pernah terjadi di Manado, Sulawesi Utara. Bahkan, dalam video yang beredar tampak sejumlah gadis berseragam SMP sedang berpesta hirup lem.

Tampak para siswi SMP itu sedang menghirup uap benda kuning di kaleng biru dan di botol air mineral.

Jika dilihat dari bentuk, warna, dan model serta tulisan di kaleng itu, bisa dipastikan siswi-siswi itu sedang menghirup lem yang menganduk zat adiktif.

Dalam video yang dibagikan oleh seorang akun Facebook bernama Aldiyanto di Grup Facebook Tim Paniki Polresta Manado, terlihat sejumlah wanita sedang asyik menghirup lem.

Tak diketahui secara pasti ada berapa banyak siswi yang berpesta lem itu. Namun, jika dihitung sekilas kemungkinan ada lima orang. Sambil menghirup lem di kaleng, para siswi asyik bergoyang.

Video itu tampak diambil di sebuah ruangan, kemungkinan kamar tidur.

Di tempat tidur itu juga terlihat seorang perempuan duduk sambil memegang kaleng yang didekatkan di wajah.Wanita itu memakai kemeja panjang bermotif kotak-kotak. Sementara siswi lainnya juga terihat memegang kaleng.

Selain itu, di dalam ruangan yang diduga adalah kamar tidur itu, ada dua gadis lainnya juga yang memakai baju yang beda warna dengan rekan lainnya. Dua wanita ini memakai seragam putih panjang. Yang jika dilihat dengan seksama lagi, model seragam yang dipakai adalah model seragam untuk siswi SMP.

Tak diketahui siapa yang merekam aksi para siswi ini, namun diduga adalah sesama siswi yang ada di kamar tersebut.

Dalam video yang berdurasi 20 detik itu ternyata tak hanya menampilkan pelajar sedang pesta lem. Tapi juga memperlihatkan dua siswi yang sedang berciuman bibir. Siswi yang berciuman bibir dengan sesama siswi itu adalah dua gadis yang memakai seragam putih lengan panjang.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui di mana, dan kapan video ini diambil. Tak diketahui juga di mana para gadis ini bersekolah. Namun ada warganet yang menulis kejadiannya di kawasan Limboto. (safrizal)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed