oleh

Ormas Terbesar Masyarakat Nias Siap Gelar Munas

Jakarta, Radar Pagi – Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) bakal menggelar Munas V yang rencananya akan dibuka oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly pada 23 – 25 Agustus 2019 di Green Forest Hotel, Bogor, Jawa Barat.

Beragam persiapan sejak jauh-jauh hari sudah dilakukan, panitia pun mengaku siap menyelenggarakan Munas ormas terbesar masyarakat Nias itu, termasuk urusan akomodasi dan transportasi untuk menjemput puluhan Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan ratusan Dewan Pengurus Cabang (DPC) dari seluruh Indonesia.

“Transportasi bus disediakan panitia untuk menjemput peserta di Bandara Halim Perdana Kusuma, Bandara Soekarno – Hatta dan salah satu stasiun kereta api di Jakarta,” kata Ketua Panitia Penyabar Nakhe, beberapa saat lalu.

Saat ini, kata Penyabar, Sekjend HIMNI sedang mendata peserta yang akan hadir. Untuk urusan akomodasi, panitia mengupayakan sesuai jumlah peserta.

Menurut Penyabar, maksud dan tujuan diselenggarakannya musyawarah nasional bertemakan Nias Pulau Impian ini adalah untuk memilih Pengurus DPP HIMNI Periode 2019-2023 dan Pengesahan Perubahan AD/ART.

“Selain itu untuk menetapkan Program Kerja HIMNI 2019-2023,” katanya.

Selain Penyabar Nakhe sebagai Ketua Panitia, deretan panitia lainnya antara lain Yaatulo Gulo sebagai Sekretaris dan Herlina Gea sebagai Bendahara. Ketiganya aktif sebagai Badan Pengurus Harian (BPH DPP HIMNI).

Daftar nama panitia juga diisi oleh pengurus DPC Depok dan Bogor karena tempat pelaksanaan berada di Kawasan Puncak, Bogor. (eka)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed