oleh

Janda Lagi Enak Tidur Diperkosa ABG

Jambi, Radar Pagi – Seorang janda berinisial HR (21) diperkosa ABG berinisial NE (17) saat sedang tidur pulas di kamar kostnya di Kelurahan Pematang Kandis Bangko, Kabupaten Merangin Merangin, Jambi.

Pelaku yang sehari-harinya bekerja sebagai karyawan toko dan tinggal berdekatan dengan kost korban masuk diam-diam ke kamar korban dan langsung melucuti pakaian dalam korban.

Diduga karena tertidur terlalu pulas, korban tidak sadar saat pakaiannya dilucuti pelaku. Barulah ketika alat vital pelaku masuk ke dalam kemaluan korban, korban terbangun dan langsung berteriak.

Panik karena diteriaki, pelaku langsung lari dan bersembunyi di dalam kamar mandi kost tersebut. Warga sekitar yang mendengar teriakan korban langsung berdatangan dan menemukan pelaku di kamar mandi. Pelaku langsung diserahkan ke Mapolres Merangin, Senin kemarin. Beruntung pelaku tidak digebuki massa.

Kasubag Humas Polres Merangin, Iptu Sobri, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, dan mengatakan, seluruh barang bukti sudah diamankan. “Kini masih diperiksa, dan barang buktinya sudah diamankan,” ujar Sobri. (igo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed