oleh

Istri Meninggal Tak Kuat Lihat Suami Perkosa Anak Kandung Berkali-kali

-Anehsiana-8.248 views

Surabaya, Radar Pagi – Seorang pria berinisial SP (45), warga Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya memperkosa anak kandungnya sendiri hingga dua kali hamil dan melahirkan. Saking banyaknya, SP yang bekerja sebagai kuli bangunan itu tidak ingat lagi sudah berapa kali dia memperkosa putrinya. Tragisnya, istri SP mengetahui perbuatan bejad tersebut tapi tak mampu mencegah. Sang istri pun meninggal karena tak kuat menahan sedih.

“Setiap kali si istri protes, tersangka kemudian ngamuk. Akhirnya pada bulan 11 tahun lalu meninggal karena beban psikis yang ditanggungnya,” ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni kepada wartawan, Rabu (7/8/2019).

Selama 3 tahun SP melakukan aksi bejatnya, diketahui juga putrinya pernah hamil dan menggugurkannya. Namun saat hamil yang kedua ini, kehamilannya diteruskan sampai melahirkan.

“Sebelumnya pernah hamil, tapi yang pertama digugurkan. Yang kedua ini nggak digugurkan sampai melahirkan,” ungkap Ruth.

Dalam konferensi pers di Gedung Anindita Polrestabes Surabaya, SP mengaku dalam setiap aksinya, putrinya diancam tidak akan disekolahkan jika tidak mau melayaninya. Awalnya dia mengaku melakukan itu karena terpengaruh minuman keras selama tiga kali, sedangkan saat sadar hanya sekali.

“Saya nyesal sekarang karena terpengaruh minuman. Saya melakukan tiga kali pas mabuk dan sekali sadar. Saya nggak pernah mukul, cuma mengancam, jika tidak mau ajak berhubungan badan tidak akan saya biayai sekolah,” ujar SP.

Namun polisi tidak serta merta mempercayai pengakuan itu. Sebab, saat melakukan pendalaman kepada korban, dalam seminggu SP bisa melakukan aksi bejatnya sampai tiga kali selama tiga tahun terakhir. Akhirnya SP pun cuma bisa bilang ‘lupa’ sudah berapa kali lantaran terlalu sering melakukan perbuatan terkutuk itu. (iwd/dtc/igo/Foto: Amir Baihaqi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 comments

  1. Peran serta kpa , menteri sosial , dalama program pemerintah layak anak Indonesia .perlu jadi kajian sebab di daerah daerah pun sudah demikian artinya ini perlu turun tangan pemerintah bukan hanya mendengar Dan diam saja. #hukum gantung ajah

News Feed