oleh

Wakapolres Nias Selatan Resmi Diserahkan dari Kompol Bonggas Simarmata ke Kompol Martin Luther Dachi

Nias Selatan, Radar Pagi – Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakil Kapolres Nias Selatan dari Kompol Bonggas Simarmata ke Kompol Martin Luther Dachi.

“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan diharapkan bisa beradaptasi dengan lingkungan tugas baru, serta berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sebagai wujud pengabdian kepada negara yang tercinta ini. Untuk pejabat lama juga saya ucapkan selama bertugas di tempat yang baru sekaligus dapat menyesuaikan dengan situasi Kamtibmas di tempat baru serta tingkatkan kinerja ditempat tugas yang baru,” kata Kapolres di sela-sela sertijab yang berlangsung di Aula Simulasi Polres Nisel, Selasa (6/8/2019).

Kompol Martin Luther Dachi sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Nisel. Sedangkan Kompol Bonggas akan menjadi Wakapolres Simalungun. Sementara itu, jabatan Kabag Ops diisi oleh Kompol Saparuddin Zebua yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Tapteng,  jabatan Kabag Sumda dari pejabat lama Kompol Irianto kepada pejabat baru AKP Bantu Sihombing, lalu Jabatan Kasat Intelkam diserahterimakan dari pejabat lama AKP Jos Tumpak Simanjuntak kepada pejabat baru Iptu Supriyadi, pejabat lama Kapolsek PP Batu Ipda Dian P Simangunsong kepada pejabat baru AKP Marojak Sihaloho.

Turut hadir pada acara ini sejumlah PJU Polres Nisel, Ketua Bhayangkari Cabang Nias Selatan Nyonya I Kadek I Gede Nakti Widhiarta, para Kapolsek jajaran, para perwira, bintara, ibu-ibu Bhayangkari Cabang Nisel. (Wilson)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed