oleh

Langka dan Mahal, Nias Selatan Darurat Pulsa Paket Data dan Nelpon

-Ekonomi-35 views

Nias Selatan, Radar Pagi – Paket Data Internet dan Paket Nelpon telah menjadi kebutuhan dasar masyarakat. Sayangnya, harga pulsa Paket Internet dan Paket Nelpon kian melambung di Kota Telukdalam Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara.

Seperti terlihat di salah satu kios penjualan paket internet dan pulsa di sekitar Kota Telukdalam, Rabu, (31/7/2019), harga paket nelpon bulanan yang biasanya dijual Rp52-55 ribu rupiah kini naik menjadi Rp85 ribu. Sedangkan harga paket internet bulanan Rp100 ribu kini dijual seharga Rp120 ribu.

Menurut keterangan salah seorang karyawan toko tersebut, sudah 2 bulan paket Nelpon  Bulanan yang Rp50 ribuan susah didapatkan tanpa alasan jelas dari pihak Telkomsel. Akibatnya para penjual banyak yang kehabisan stok hingga berdampak pada pelanggan.

Saat masalah kelangkaan paket data ini dikonfirmasikan wartawan ASARPUA.com kepada Dedy Laia selaku Manajer Telesindo sebagai mitra Telkomsel bagian pemasaran di area Nias Selatan, melalui pesan Whatsapp, Rabu (31/7/2019), dia menjelaskan kelangkaan terjadi bukan saja terjadi di Nias Selatan, namun di seluruh Pulau Nias, bahkan daratan Tapanuli Utara.

Sayangnya, ketika ditanya apa alasan pulsa paket dan pulsa biasa  kehabisan stok, Dedy Laia langsung memblokir nomor wartawan yang mengkonfirmasi hal tersebut.

Sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Nias Selatan pun meminta kepada petinggi PT Telesindo agar mengevaluasi kinerja oknum Manajer. (Wilson)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed