oleh

Sat Narkoba Polres Nias Selatan Ringkus Dua Pemuda Bawa Sabu di Kecamatan Toma

Nias Selatan, Radar Pagi – Sat Narkoba Polres Nias Selatan membekuk dua pemuda, Abdisius Buulolo (26) dan Joni Frius Laia (20). Mereka kedapatan membawa narkoba di Jalan Raya Desa Hilimagari Kecamatan Toma Kabupaten Nias Selatan.

Dalam rilis yang diterima Radar Pagi, Senin (29/7/2019), penangkapan berawal ketika pada Sabtu (27/7/2019) sekitar pukul 18.15 Wib, personil Sat Narkoba Polres Nias Selatan mendapatkan informasi  ada masyarakat yang akan melintas di  Jalan Raya Desa Hilimagari dengan membawa narkotika jenis sabu-sabu.

“Dari informasi tersebut personil menuju ke tempat yang diinformasikan dan langsung melakukan penyelidikan di lapangan, kemudian beberapa saat kemudian sekitar pukul 20.00 Wib terduga pelaku melintas dan langsung diberhentikan,” tulis rilis tadi.

Setelah menunjukkan surat perintah tugas, petugas langsung menggeledah dan ditemukan 1 buah plastik bening berisikan serbuk kristal yang diduga keras narkotika jenis shabu-shabu dibungkus timah rokok di kantong celana depan sebelah kiri yang dikenakan Abdisius Buulolo, warga Desa Sinar Baru Daro-daro Kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan.

Para pelaku kemudian dibawa ke Mako Polres Nias Selatan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.  Saat berita ini diturunkan belum diperoleh kabar apakah keduanya pengedar atau pemakai. (Wilson)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed