oleh

Demi Persahabatan, Jaya Relakan Pacarnya Digilir Teman Akrab

Jakarta, Radar Pagi – Jaya Permana (19) sungguh pemuda yang memiliki kesetiakawanan luar biasa. Saking setia kawannya dia pun mengikhlaskan kekasihnya, NMY (16), disetubuhi lebih dulu oleh Syahbandi alias Dimas (22).

Kejadian yang merenggut keperawanan siswi kelas 3 SMP itu berlangsung pada Minggu (16/7/2019) dini hari silam, di sebuah gubuk kosong daerah Reni Jaya, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel).

“Tersangka Jaya Permana mengajak korban bertemu dan membawa ke gubuk kosong. Ternyata tersangka pertama ini mengajak juga tersangka kedua (Syahbandi), yang merupakan teman dari tersangka pertama,” ujar Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan, beberapa saat lalu.

Ketika sampai di gubuk tersebut, kedua pemuda jahat itu mulai melancarkan aksinya.  Jaya mengajak korban untuk melakukan persetubuhan. Karena korban tak mau, maka Jaya mengancamnya.

Tetapi Jaya merelakan kekasihnya itu untuk disetubuhi lebih dulu oleh teman akrabnya, Syahbandi. Ibaratnya, Jaya ikhlas dapat barang bekas asal temannya bahagia.

Ditawari lebih dulu mencicipi ‘ikan asin’ yang sedang ngetren, tentu saja Syahbandi senang. Tanpa membuang waktu, dia langsung menggagahi korban dengan disaksikan Jaya.

Setelah Syahbandi puas, barulah giliran Jaya Permana yang mencicipi tubuh kekasihnya.

“Berdasarkan keterangan tersangka (Jaya Permana), alasan dia membiarkan tersangka kedua menyetubuhi pacarnya itu karena soal jalinan rasa persahabatan saja,” ujar AKBP Ferdy Irawan.

Perbuatan keji dari kedua pelaku baru terungkap setelah korban mengadukannya kepada sang kakak M. Jainudin. NMY tak serta merta membeberkan peristiwa perkosaan yang dialami. Dia baru bercerita setelah didesak oleh Jainudin, lantaran curiga dengan perubahan sikapnya saat pulang ke rumah.

Petugas lantas membekuk Jaya dan Syahbandi. Tak ada perlawanan dari kedua pelaku. Mereka lantas digiring ke sel tahanan Mapolres Tangsel. (put/ozc/igo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed