oleh

Kenalkan Istri Muda ke Istri Tua, Bahtiar Tewas Disiram Air Panas

Makassar, Radar Pagi – Malang nian nasib Bahtiar (28). Maksud hati mereguk kenikmatan dunia dengan menikah lagi, apa daya kematian yang dia dapat. Dia tewas setelah disiram air panas oleh istrinya, Aminah (30), usai memperkenalkan Marsela, seorang wanita yang diam-diam baru saja dinikahi.

“Suami bawa istri kedua ke rumah, diperkenalkan ke istri pertama, jadi timbul amarah istrinya,” ujar Kasat Reskrim Polres Jeneponto, Sulsel, AKP Boby Rahman saat dimintai konfirmasi, Senin (22/7/2019).

Pelaku, menurut polisi, naik pitam setelah diperkenalkan dengan istri kedua Bahtiar. “Ini istri kedua saya,” kata Boby Rahman menirukan perkataan Bahtiar kepada Aminah saat memperkenalkan istri keduanya, Marsela.

Aminah, yang emosional bisa menahan emosinya saat Marsela masih ada di rumahnya, tetapi ketika Marsela pergi dan Bahtiar tidur, di saat itulah Aminah membalas dendam.

Dia merebus air hingga mendidih dan menyiramkannya ke wajah Bahtiar yang sedang tidur pulas.

“Saat istri kedua pulang, suaminya tertidur dan disiram air panas,” kata Boby.

Aminah diamankan tim Polsek Bangkala bersama Polres Jeneponto setelah Bahtiar meninggal. Saat ini Aminag sudah ditetapkan sebagai tersangka. (fdn/dtc/igo)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed