oleh

Kapolres Nisel dan Danlanal Nias Bantu Mahasiswi Korban Kecelakaan

-Sumatera-42 views

Nias Selatan, Radar Pagi – Anjelita Fau (19) mahasiswa Universitas Nomensen Medan yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas antara Berastagi menuju Medan beberapa waktu lalu mendapat perhatian dari Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta bersama Danlanal Nias Letkol Laut (P) Jun Lucky Boy Siburiaen. Bantuan berupa uang tunai dan beras diberikan saat berkunjung ke rumahnya di Desa Bawadobara Kecamatan Telukdalam Nias Selatang, Senin (22/07/2019).

Anjelita menuturkan, kecelakaan tunggal dia alami saat hendak pulang dari Brastagi menuju Kota Medan pada pertengahan Bulan Februari Tahun 2019 lalu dan langsung dibawa ke rumah sakit Adam Malik Medan dengan biaya pribadi.

Dia masih berstatus sebagai mahasiswa Universitas Nomensen Fakultas Akuntansi Semester II saat ini. Namun belum bisa menjalankan kuliahnya karena belum pulih total.

Anjelita saat ini dirawat di rumah dengan kepala bekas operasi yang masih belum ditumbuhi rambut dan mata kanannya ditutupi perban yang setiap saat nyeri akibat benturan kecelakaan. Telinga bagian kanannya cacat dan sedikit susah pendengarannya.

“Memang ada perawat yang selalu memeriksa kondisi saya agar bekas luka tidak terinfeksi.  Pemeriksaan dilakukan seminggu sekali, namun saat ini saya tidak lagi diperiksa karena terbentur biaya,” ujar Anjelita.

Anjelita merupakan anak pertama dari pasangan Sejarah Fau (ayah) dan Mita Hati Bu’ulolo (ibu) ini, ia pun berharap baik pemerintah maupun dermawan dapat membantunya dalam segi biaya pengobatan.

“Harapan saya supaya ada perhatian dari pemerintah dan dermawan dan saya juga sangat membutuhkan alat bantu dengar,”. harapnya. (wilson)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed