oleh

Kapolres Nisel Beri Tas dan Alat Tulis Kepada Anak Panti

-Hukum-26 views

Nias Selatan, Radar Pagi – Kapolres Nias Selatan (Nisel) AKBP I Gede Nakti Widhiarta memberikan bantuan berupa tas, buku dan alat tulis serta amplop kepada anak yatim di panti asuhan Lai Nisora di Jalan Golkar Kelurahan Pasar Telukdalam Nias Selatan, Sabtu (20/7/2019).

Kapolres mengatakan hal itu dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama dan pembuktian kalau Polisi itu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Ini sebagai rasa kepedulian kita terhadap sesama, karena ini sudah tahun ajaran baru, makanya kita berikan bantuan tas, buku dan alat tulis lainnya kepada anak-anak.  Dan mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu mereka dalam hal fasilitas belajar sehingga anak-anak  termotivasi untuk giat belajar,” ujar I Gede.

Sariamin Zalogo selaku Ibu Asuh Panti Lai Nisora menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Nias Selatan dan jajaran atas perhatian yang diberikan kepada Panti Asuhan Lai Nisora.

“Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan kepada kami dan semoga hal seperti ini tidak hanya hari ini saja dilakukan namun terus berkesinambungan sehingga anak-anak yang kami bina ini diberdayakan dan kelak masa depan anak-anak ini lebih baik lagil,” ucap Sariamin Zalogo.

Ini untuk kesekian kalinya Kapolres Nisel memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan. Sebelumnya bantuan juga pernah diberikan kepada anak yatim di Panti Asuhan Dorema Kecamatan Ulususa. (Wilson)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed