oleh

Sandiaga: Jangan Marah pada Prabowo dan Saya

-Utama-628 views

Jakarta, Radar Pagi – Ribuan bahkan mungkin jutaan pendukung Prabowo-Sandiaga kecewa pasca pertemuan Prabowo dan Jokowi di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019) kemarin. Sandiaga pun minta pendukungnya tidak marah.

“Jangan menyalahkan persona (pribadi), jangan marah pada Pak Prabowo, jangan marah pada saya,” ujar Sandiaga di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (14/7/2019).

Dia menyebutkan perjuangan mewujudkan adil dan makmur tidak berhenti pada Pemilu 2019 dan juga penetapan Mahkamah Konstitusi (MK), namun juga untuk 5 tahun ke depan.

“Pak Prabowo melakukan semuanya, berpikir untuk memperjuangkan apa yang para relawan ingin hadirkan waktu itu, yaitu Indonesia yang adil makmur,” tuturnya.

Sandiaga berjanji bersama Prabowo akan memberikan penjelasan kepada para pendukung. Namun saat ini yang terpenting adalah mendahulukan kepentingan bangsa serta negara.

“Saya sudah sampaikan kita akan beri penjelasan bahwa kepentingan bangsa dan negara kita dahulukan,” ujar Sandiaga. (maria)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed