oleh

PA 212: Prabowo Kurang Beradab!

-Utama-646 views

Jakarta, Radar Pagi – Persaudaraan Alumni (PA) 212 menyebut Prabowo Subianto sedari awal sudah terlihat kurang beradab. Pernyataan itu sebagai buntut kekecewaan PA 212 atas pertemuan Prabowo dengan Jokowi di Stasiun MRT Lebak Bulus.

“PS (Prabowo Subianto) sudah menampakkan kekurangberadabannya sejak pasca-Ijtimak Ulama pertama kepada para ulama yang melakukan Ijtimak Ulama pertama atau yang ke-1, lalu ada Ijtimak Ulama ke-2,” kata Kadiv Hukum PA 212 Damai Hari Lubis dalam keterangannya, Minggu (14/7/2019).

Damai menyebut Ijtimak Ulama bertujuan mengajarkan Prabowo tata cara beradab terhadap ulama. Namun tujuan itu ternyata tidak berpengaruh karena Prabowo pada akhirnya mengambil keputusan bertemu Jokowi tanpa tabayun dengan ulama.

Menurut PA 212, ini kedua kalinya Prabowo mengambil keputusan tanpa bertabayun lebih dulu, Yang pertama dulu saat memilih Sandiaga S. Uno sebagai cawapres.

“Memilih cawapresnya, Sandi, tanpa melalui konsultasi kepada para ulama pendukungnya. Nyatanya pada akhirnya PS lagi-lagi membuat putusan yang tanpa konsultasi atau tabayun mengambil keputusan,” kata Damai.

PA 212 tidak akan mengikuti Prabowo lagi. Mereka akan kembali kepada komando Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab.

“Maka jelas kami 212 sesuai fakta sejarah, tidak atau bukan tunduk kepada PS melainkan kepada para ulama di bawah imam besar kami, HRS yang ada di Kota Suci Mekah,” tutur Damai. (maria)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed