oleh

Murniati Dachi Terpilih Sebagai Ketua DPC Gamki Kabupaten Nias Selatan

-Sumatera-137 views

Gunungsitoli, Radar Pagi – Konferensi Cabang (Konfercab) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (Gamki) di empat kabupaten se-Kepulauan Nias Sumatera Utara dilaksanakan di Wisma Sangehao Gunungsitoli, Sabtu (13/7/2019)

Dalam konfercab tersebut Murniati Dachi terpilih sebagai Ketua DPC Gamki Kabupaten Nias Selatan untuk periode 2019 – 2024.

Sosok wanita cantik dan energik ini menuturkan dirinya akan sepenuhnya mengabdi dan meningkatkan kepedulian pemuda, secara khusus pemuda gereja, untuk ikut bekerja membantu pemerintah dalam meningkatkan kemandirian dalam mengisi pembangunan, khususnya di Nias Selatan.

“Siap mengibarkan panji-panji di seluruh pelosok wilayah Kabupaten Nias Selatan dengan memasyarakatkan motto Gamki “Ora et Labora”, tutur Murniati.

Dalam kepemimpinannya sebagai Ketua DPC Gamki Nias Selatan, dirinya akan mendukung terwujudnya pembentukan Propinsi Kepulauan Nias dengan mengusulkan kepada DPP Gamki lewat Kongres Gamki yang akan dilaksanakan bulan Agustus Mendatang.

Dalam konfercab Gamki yang dilaksanakan di Gunungsitoli, Murniati Dachi adalah satu-satunya perempuan yang terpilih sebagai Ketua.

Konfercab Gamki di empat Kabupaten se-Kepulauan Nias dihadiri langsung oleh Ketua DPD Gamki Sumatera Utara Bung Landen Marbun, SH, unsur pengurus DPC Gamki di empat Kabupaten se-Kepulauan Nias. (Wilson)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed