oleh

Terungkap! Galih Ginanjar Sempat Ngumpet Saat Ditangkap

-Selebs-204 views

Jakarta, Radar Pagi – Pesinetron Galih Ginanjar ditangkap polisi di sebuah hotel, Kamis (11/7/2019) subuh. Rupanya, suami Barbie Kumalasari ini sempat ngumpet saat akan ditangkap.

Awalnya, penyidik pergi ke rumah Galih Ginanjar. Tapi Galih tak ada di sana. Polisi kemudian melakukan penelusuran dan diketahui yang bersangkutan menginap di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

“Ya, memang yang bersangkutan kita lakukan penangkapan di rumahnya nihil, tidak ada. Kita cek, kita cari ternyata yang bersangkutan ada menginap di sebuah hotel di Jakarta Selatan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, saat menggelar konferensi pers di Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kamis (11/5/2019).

“Setelah kita lakukan penangkapan ke sana, yang bersangkutan dikatakan sedang keluar untuk cari makan,” ujar Argo Yuwono.

Namun polisi merasa curiga karena disebut Galih keluar cari makan sejak jam 2 dinihari, sementara saat polisi datang ke hotel itu sudah jam 4 subuh. Polisi pun langsung menggeledah kamar tempat Galih menginap. Ternyata kamar Galih memiliki 2 kamar. Di salah satu kamar itulah, Galih main petak umpet lawan polisi.

“Jadi setelah didatangi penyidik, yang bersangkutan ada keluar makan dari jam 2 pagi, kita cek jam 4 di sana. Kok makan lama sekali? Kita cek di kamarnya di hotel. Ternyata ada dua kamar, yang bersangkutan ada di dalam hotel,” tukasnya.

Ketika ditanya mengenai hal itu, Barbie Kumalasari kelihatan malas menanggapi. Dia cuma tertawa sambil berkata dirinya tidak mungkin membohongi polisi.

“Nggak, nggak, nggak, yang penting kita urus ini dulu. Gue aja semalem di sini (di Polda Metro Jaya),” kata Barbie Kumalasari di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

Barbie dan kuasa hukum Galih Ginanjar terus tertawa dan berjalan masuk ke ruang Dirkrimsus. (igo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed