oleh

Tren Suami Jual Istri untuk Threesome, Warga Surabaya Diciduk Polisi

Pasuruan, Radar Pagi – Makin ramai trend suami jual istri untuk layanan threesome (main bertiga). Polisi kembali tangkap suami jual istri yang diiklankan lewat facebook.

Pelaku bernama Akhmad Syahirul Alami (35), warga Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Syahirul dan istrinya bersama seorang pria lain dibekuk usai berhubungan intim di Hotel Taman Dayu, Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur.

“Mereka diamankan dalam kamar dengan pria lain, setelah melakukan hubungan itu di Hotel Taman Dayu, Kecamatan Pandaan, Sabtu (6/7) pukul 19.30 WIB,” kata Waka Polres Pasuruan Kompol Supriyono, di Mapolres Pasuruan, Selasa (9/7/2019) malam kemarin.

Kepada polisi, pelaku mengaku menawarkan istri dengan Rp 3 juta. Uang Rp 3 juta tersebut harga kotor, nantinya dipotong untuk bayar sewa kamar hotel Rp 900 ribu, sisanya Rp 2,1 juta sebagai upah layanan.

“Suami dapat Rp 3 juta dari praktik tersebut. Kami sita uangnya,” kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Dewa Putu Prima Yogantara.

Pelaku yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang servis AC mengaku baru sekali menjual istrinya. Dia menolak disebut jual istri karena motifnya bukan cari uang, melainkan untuk bersenang-senang dan cari sensasi baru dalam berhubungan intim.

“Saya nggak jual istri. Saya hanya ingin berfantasi saja sama istri. Sama-sama mau, saya nggak maksa istri dan istri nggak maksa saya,” kata Syahirul.

Syahirul mengaku dia dan istrinya sering nonton film porno berisi adegan threesome sehingga keduanya ingin merasakan sensasinya.

“Ini nyoba, baru tahu sensasinya,” kata Syahirul.

Ironisnya, pelaku juga mengajak anak keduanya yang baru berusia 2,5 tahun ke hotel tersebut. Namun si anak ditidurkan dulu supaya tidak melihat adegan mesum orangtuanya.

“Kita nggak ingin di depan anak. (anak) Tertidur, baru melakukan,” katanya. (igo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed