oleh

Polisi Buru Pelaku Mutilasi Kepala Gosong di Banyumas

-Hukum-185 views

Banyumas, Radar Pagi – Polisi belum berhasil mengungkap identitas korban mutilasi yang bagian kepala, kaki dan tangannya ditemukan dalam kondisi hangus terbakar di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Namun polisi sudah mengidentifikasi pelakunya.

“Sudah teridentifikasi (pelakunya). Namun demikian kita mohon waktu karena pelakunya agak lincah,” kata Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun kepada wartawan usai acara HUT ke-73 Bhayangkara di Alun-alun Banyumas, Rabu (10/7/2019).

Terungkapnya identitas pelaku berkat kesaksian warga yang melihat pelaku mengendarai mobil di lokasi penemuan potongan tubuh di Grumbul Plandi, Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Banyumas, Senin (8/7/2019) kemarin.

“Saksi-saksi mengatakan bahwa yang terlihat pada saat kejadian itu sekitar jam 7 pagi menggunakan kendaraan itu adalah orang tersebut,” ujar AKBP Bambang Yudhantara.

Ada lima saksi yang sudah diperiksa. Selain itu, polisi juga mengamankan sebilah pisau yang ada di dekat potongan tubuh itu.

“Ada ditemukan pisau juga sepanjang sekitar 13 cm,” kata AKBP Bambang.

Dia mengatakan kini pihaknya masih mempelajari pisau tersebut. “Apa yang bisa kita dapatkan dari pisau tersebut, apakah terkait dengan potongan tubuh tersebut atau tidak,” katanya.

Sejauh ini, polisi juga belum menemukan potongan tubuh lainnya. “Di sini ditemukan potongan kepala, tangan dan kaki, jadi tidak utuh hanya tiga potongan itu saja dan sebuah tulang yang sepertinya tulang di daerah kaki,” ujar AKBP Bambang. (igo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed