oleh

Tak Rela Diputus, Syamsuddin Sebar Foto dan Video Mesum Mantan Kekasih

-Hukum-252 views

Jeneponto, Radar Pagi – Syamsuddin (32) mungkin termasuk kategori pria cabul karena gemar berbuat mesum dengan kekasihnya. Meski begitu, dia bukan termasuk pria yang bersikap ‘habis manis sepah dibuang’. Cintanya kepada kekasihnya, WI, benar-benar tulus dan serius ingin sampai ke pelaminan. Maka ketika WI memutuskan hubungan, Syamsuddin pun sakit hati dan menyebarkan foto serta video mesum mereka.

“Pelaku diamankan karena menyebarkan foto dan video mesum korban ke aplikasi WhatsApp dan Messenger,” ujar Kasat Reskrim Polres Jeneponto, AKP Boby Rahman, Sabtu (6/7/2019).

Pengungkapan kasus ini bermula ketika korban WI mendatangi Mapolres Jeneponto untuk melaporkan pelaku karena diduga telah menyebarkan foto hingga video mesum miliknya ke sosial media.

Tim Pegasus Polres Jeneponto langsung bergerak cepat mencari terduga pelaku dan menemukan Syamsuddin berada di rumahnya di Kampung Bungung-bungung, Desa Bontosunggu, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sulsel, pada Jumat (5/7/2019) kemarin.

“Berdasarkan informasi warga bahwa sementara berada di rumahnya, sehingga kita langsung bergerak dan berhasil menangkap pelaku,” ujar AKP Boby.

Dihadapan polisi, Syamsuddin mengakui segala perbuatannya yang telah menyebarkan foto dan video mesum kekasihnya itu. Hal tersebut dilakukan lantaran sakit hati dan tak menerima dirinya telah diputuskan begitu saja. Apalagi, kata dia, telah pacaran cukup lama dan sudah siap untuk menikahi.

“Jadi motif penyebaran foto dan video mesum ini akibat sakit hati pelaku terhadap korban yang tak lain adalah pacarnya. Dan saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” kata AKP Boby. (Tagar/Igo)

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed