oleh

Bapak Bejat Ini Cabuli Dua Anak Kandung Sekaligus

Garut, Radar Pagi – Ujang Abdul Rosid (43)  warga Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut Jawa Barat, yang tega mencabuli dua putrinya sendiri sampai salah satunya hamil dan melahirkan, ternyata melakukan aksi bejatnya di hadapan kedua anaknya secara bergantian.

Kedua anak gadis yang masih di bawah umur itu setiap malam tidur bersama dalam satu kamar. Sehingga pada saat terjadi persetubuhan, korban satu sama lainnya saling menyaksikan.

“Jadi kakak atau adiknya sedang dicabuli, keduanya sama-sama tahu,” ujar Kanit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Satreskrim Polres Garut, Aipda Cecep Wawan Rustandi, Sabtu (6/7/2019).

Cecep menegaskan Ujang mengancam kedua anaknya agar tak melaporkan perbuatannya tersebut kepada siapapun. Hal itu membantah pengakuan Ujang sebelumnya yang menyatakan bahwa perbuatan haram yang dilakukannya didasari suka-sama suka.

“Jadi kalau tersangka bilang suka-sama suka itu tidak benar, yang benar kedua korban diancam,” ujarnya.

Pria yang sudah selama sembilan tahun hidup menduda ini sudah bertahun-tahun mencabuli kedua anaknya sendiri.  Salah seorang anaknya, NA (16), dicabuli sejak berusia 12 tahun. NA inilah yang hamil hingga akhirnya melahirkan seorang anak.

Ibu kandung korban, UK berusaha mengorek keterangan dari anak keduanya ini untuk mengetahui siapa yang telah membuatnya hamil dan melahirkan. Pada awalnya sang anak tak mau berterus terang bahkan lebih memilih bungkam dengan alasan takut.

“Namun setelah sang ibu terus membujuknya untuk bicara, sang anakpun pada akhirnya mau juga berterus terang jika yang telah membuatnya hamil dan melahirkan adalah UR yang tak lain ayah kandungnya sendiri. Pengakuan korban ini tentu saja sangat mengagetkan sang ibu yang pada awalnya sama sekali tak menduga jika mantan suaminya tersebut akan tega berbuat setega itu pada anaknya sendiri,” ujar Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna saat menggelar ekspos di Mapolres Garut, Selasa (2/7/2019) silam.

Dari pemeriksaan polisi akhirnya diketahui bahwa Ujang juga mencabuli seorang putrinya yang lain. (heri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed