oleh

Soal Ikan Asin, Polisi Periksa Galih Ginanjar Jumat Besok

-Selebs-60 views

Jakarta, Radar Pagi – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya akan memeriksa pesinetron Galih Ginanjar, Jumat (5/7/2019) besok.

Pemeriksaan terkait laporan Fairuz A Rafiq atas dugaan pencemaran nama baik. Fairuz sendiri telah diperiksa pada Rabu, 3 Juli 2019 kemarin.

“Jumat besok mau dimintai klarifikasi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (4/7/2019).

Menurut dia, usai memeriksa Galih besok, penyidik segera melakukan gelar perkara. Hal ini untuk mengetahui ada atau tidaknya tindak pidana dalam kasus ini.

“Gelar perkara itu untuk menentukan ada unsur pidana atau tidak. Kalau ada unsur pidana nanti akan langsung dinaikkan ke penyidikan,” ujar Argo.

Sebelumnya, artis Fairuz A Rafiq yang merupakan putri pedangdut legendaris (alm) A. Rafiq, melaporkan Galih Ginanjar ke kantor polisi terkait pernyataan mantan suaminya itu soal bau ikan asin.

Ditemani Hotman Paris, Fairuz mendatangi unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (1/7/2019). Sang suami, Sonny Septian, juga nampak terlihat mendampingi.

Pelaporan Fairuz A Rafiq itu bermula dari Galih Ginanjar yang membeberkan aib mantan istrinya itu dalam channel YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua. Galih Ginanjar menyebutkan bahwa organ intim mantan istrinya, memiliki bau seperti ikan asin.

Fairuz, kata Galih, juga jarang mandi. Dalam channel itu,Galih menjelaskan Fairuz hanya mandi bila hendak keluar rumah. Selebihnya bila tidak keluar rumah, maka mandinya hanya 3-4 hari sekali. Itu sebabnya, Galih menyebut Fairuz sebagai keris, karena keris hanya mandi setahun sekali di bulan Suro. (maria)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed