oleh

Bebas dari Penjara, Vanessa Angel Ingin Jadi Penyanyi

-Selebs-74 views

Jakarta, Radar Pagi – Usai bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng Surabaya, Jawa timur, pada Minggu (30/6/2019) kemarin, pesinetron Vanessa Angel ingin langsung kembali eksis ke panggung hiburan. Namun kali ini dia ingin menjadi penyanyi.

“Dia (Vanessa Angel) ingin fokus menyanyi,” kata ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, di Jakarta, Senin (1/7/2019).

“Nanti nyanyi sambil main gitar akustik,” tambah Doddy.

Dia mengaku belum tahu apakah Vanessa akan kembali ke dunia peran atau murni hanya menjadi penyanyi. Namun Vanessa akan kembali mengembangkan bakatnya di dunia musik yang dahulu sempat tertunda.

“Rencananya lebih fokus nyanyi,” ucapnya

Menyanyi memang bukanlah hal baru bagi Vanessa Angel karena di awal kemunculannya sebagai artis, dia pernah merilis single berjudul “Indah Cintaku” bersama Nicky Tirta. Vanessa diketahui juga tekun berlatih main gitar.

Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Surabaya sebelumnya memvonis artis Vanessa Angel lima bulan penjara karena kasus pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait penyebaran konten asusila (Pornografi).

Dia terbukti bersalah dan melanggar pasal 27 ayat (1) juncto Pasal 45 ayat (1) UU No 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Karena vonis tersebut bersifat potong masa tahanan, maka Vanessa pun langsung bisa menghirup udara bebas. (maria)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed