oleh

Prabowo Ungkit Pilihan Politik, BPN: SBY yang Minta Prabowo Testimoni Kebaikan Ibu Ani

-Utama-2.263 views

Jakarta, Radar Pagi – Gara-gara Prabowo ungkit pilihan politik Ibu Ani Yudhoyono saat bertakziah ke rumah SBY, Senin (3/6/2019) silam, Ketum Gerindra itu pun habis-habisan dibully netizen. Namun Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno membuat pengakuan mengejutkan. BPN mengatakan apa yang disampaikan Prabowo adalah permintaan langsung dari SBY untuk disampaikan di depan wartawan.

“Pak SBY sendiri yang minta agar Pak Prabowo testimoni tentang kebaikan Bu Ani di depan wartawan waktu mau pulang,” cuit juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade di akun twitternya, Minggu (9/6/2019).

Menurut Andre, setiap kalimat yang disampaikan Prabowo kepada wartawan sama persis seperti yang disampaikan SBY. “Tak lebih dan tak kurang,” katanya.

Karena itu, Andre merasa heran bila Prabowo dibully tentang pilihan Bu Ani di Pilpres 2014 dan 2019, padahal info ini didapatkan langsung langsung dari SBY.

“Silakan publik menilai sendiri,” ujarnya.

Sebelumnya, Prabowo menyinggung pilihan politik Ibu Ani di pilpres. Pernyataan Prabowo itu kemudian dinilai tak elok dan tak pantas oleh elite-elite Partai Demokrat. Bahkan SBY pun disebut kecewa dan tak nyaman atas pernyataan Prabowo yang membawa-bawa soal politik saat sedang bertakziah. (gunawan) 

 

News Feed