oleh

Sayembara Temukan Rian Subroto Berhadiah Toko Online Plus 2 Karyawan

-Anehsiana-1.349 views

Jakarta, Radar Pagi – Kasus prostitusi online Vanessa Angel yang menyeret nama pengusaha tambang pasir asal Lumajang bernama Rian Subroto sebagai pemakai jasa layanan seks menyisakan misteri lucu, yaitu di mana Rian Subroto saat ini dan seperti apa tampangnya?

Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengaku kesulitan menghadirkan Rian Subroto dalam persidangan. Polisi pun mengaku tidak memiliki foto Rian, meski pernah memeriksanya.

Karena itu, mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, membuat sayembara bagi siapa saja yang bisa menemukan Rian Subroto. Hadiahnya? Dibuatkan took online lengkap dengan barang dagangan dan karyawannya.

“oh iya sekali lagi masyarakat yan=g benar2 bisa bantu polda jatim nemuin Rian Subroto (pria usia 45 tahun dan belum menikah) saya kasih paket travel umrah dan turki oleh @albisnusawita sekeluarga deh..heheheh @yasiraditya dan kalo yg gapunya agama jgn khawatir, saya modalin kamu online shop beserta isi isinya 500 baju 500 celana serta 2karyawan buat kamu karyakan deh. He dm saya ya,” tulis Bibi Ardiansyah dalam akun Instagram Story miliknya @bibliss.

Belum terkonfirmasi apakah Bibi serius dengan sayembaranya itu. Namun banyak netizen tidak percaya. Menurut mereka, bila Bibi memang serius hendak menemukan sosok Rian Subroto, dia dapat menyewa detektif swasta dan bukannya bikin sayembara. Ada juga netizen yang menuduh Bibi cuma pansos lewat postingannya.

Apenih pansos mulu. Situ pengangguran gaada kerjaan selain pansos?,” tulis @lumbalumbairtawar.

Pansos adalah ‘panjat sosial’ yaitu sebuah istilah gaul untuk menggambarkan seseorang yang selalu berusaha menjadi sosialita dunia maya lewat postingan, seperti misalnya orang yang kerap memamerkan barang-barang mewah atau liburan ke berbagai tempat. (maria)

News Feed