oleh

Danramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta Komsos ke Akademi Perindustrian Solo

-TNI/POLRI-46 views

Surakarta, Radar Pagi – Danramil 04/Jebres Kodim 0735/ Surakarta, Kapten Edi Susilo, melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) ke salah satu instansi pemerintahan, yaitu Akademi Perindustrian Solo, Selasa (14/5/2019).

Dalam kegiatan tersebut Danramil disambut langsung oleh Direktur Perindustrian Solo Abdullah. Di sana Kapten Inf Edi Susilo diberikan kesempatan untuk melihat langsung kegiatan yang ada di instansi tersebut.

Dengan didampingi langsung oleh Abdullah selaku Direktur Akademi Perindustrian Solo, Danramil melihat banyak potensi SDM yang akan tersalurkan, karena dalam program yang diberikan oleh Akademi Perindustrian tersebut para mahasiswanya akan disalurkan langsung ke perusahaan yang disesuaikan dengan program studi yang ada.

Kegiatan Komsos tersebut juga bermanfaat sebagai sarana untuk terjalinnya komunikasi dengan instansi pemerintahan yang ada di wilayah Jebres dan sekitarnya.

Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serda Rohmat, bersama jamaah Masjid Baitussyukur

Babinsa Joyotakan Komsos di Bulan Suci Ramadhan  

Di tempat terpisah, Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serda Rohmat, juga melakukan Komsos dengan masyarakat Kelurahan Joyotakan, Kecamatan Serengan Kota Surakarta, Selasa (14/5/2019).

Kegiatan ini rutin dilakukan Babinsa Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta, di mana dalam kesibukannya selalu menyempatkan diri untuk komsos dengan masyarakat sehingga akan terjalin komunikasi yang baik antara TNI dengan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Serda Rohmat  juga menunaikan sholat Ashar berjamaah bersama masyarakat setempat di Masjid Baitussyukur.

“Kegiatan ini selain untuk mengharap ridho Allah, sekaligus untuk mengenal lebih dekat warga masyarakat binaan sehingga hubungan Babinsa dengan warga binaan akan lebih erat dan harmonis,” kata Serda Rohmat. (Agus Kemplu)

News Feed