oleh

3 Video Mesum Gegerkan Pulau Bali

Denpasar, Radar Pagi – Tiga video mesum beredar di Pulau Bali dalam waktu satu minggu dan viral di media sosial. Masyarakat pun geger hingga Polda Bali langsung mengambil langkah untuk menindak kasus tersebut.

Ditreskrimsus Polda Bali mengamankan dan memeriksa 17 remaja yang terkait video mesum tersebut, baik sebagai saksi atau terduga pemeran.

“Sudah 17 orang dimintai keterangan, dua orang pemeran video masih di bawah umur,” ujar Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaja, beberapa saat lalu.

Ada tiga video mesum di tempat berbeda. Video mesum pertama dilakukan di dalam mobil, dan diduga dilakukan sepasang pelajar.

Meski lokasi perekamannya belum diketahui, namun diduga kuat diambil di Pulau Bali karena terdengar suara radio dengan logat khas Bali. Pemeran perempuan juga mengenakan gelang tridatu khas Bali.

Video kedua berdurasi sekitar 5 menit dilakukan sepasang kekasih di sebuah ruangan, kemungkinan besar ruang kelas, sebab di belakang kedua pelajar itu terdapat papan tulis, bangku siswa dan meja guru.

Dalam video tersebut, si wanita menggunakan baju kebaya. Sementara di dalam ruang, sepasang insan tadi melakukan perbuatan mesumnya, sekali terdengar suara canda dan tawa orang-orang dari luar ruangan. Tapi candaan itu tidak ada hubungannya dengan adegan di dalam ruang.

Yang ketiga, video pasien mengajak wanita berhubungan intim di ranjang pasien yang ditutupi tirai di IGD rumah sakit. Lokasinya disebut-sebut di Rumah Sakit Sanjiwani, Gianyar. Namun pihak rumah sakit sudah membantah isu tersebut.

Video tersebut awalnya terlihat diambil secara diam-diam oleh orang lain. Karena ketika si wanita mengetahui kehadiran orang lain di ruang IGD dan menoleh ke arah kamera, kamera langsung ditarik. (gun)

 

 

News Feed